Selasa, 15 Maret 2011

A DAY TO REMEMBER

A DAY TO REMEMBER


Kemampuan untuk berkembang dan mendorong batas-batas tidak pernah lebih penting daripada sekarang. Sementara mainstream menjadi lebih aman, bertindak dinamis, genre-bending didorong bawah tanah, untuk ditemukan oleh generasi baru penggemar musik yang tidak puas dengan keberadaan band identik mendorong mereka melalui media utama. Ini adalah tempat yang tepat bahwa A Day To Remember belum-begitu-halus telah mengambil alih, dari stereo ke mosh pits di seluruh dunia. Sedangkan industri musik terus mengacak untuk menemukan hal besar berikutnya, A Day To Remember telah menjadi bagiannya, menunjukkan bahwa dengan kerja keras, lagu-lagu yang kuat, sebuah unfiltering-kepercayaan diri, dan yang tak dapat dijelaskan dari sesuatu yang benar-benar istimewa, membuat mereka lebih yakin dengan kehadiran musiknya.

Awal tahun (2003-2006)
Setelah semua bermain di band yang berbeda dalam kancah musik Ocala, penyanyi Jeremy McKinnon, gitaris Neil Westfall dan Tom Denney, bassis Joshua Woodard, dan drummer Bobby Scruggs datang bersama-sama dan membentuk group band yang bernama unik A Day To Remember / Sehari Untuk Di Ingat pada tahun 2003. Segera setelah itu, band ini memulai tur "DIY", bermain lebih dari 200 pertunjukkan, membuat nama untuk dirinya sendiri. Mereka masuk ke Indianola Records, dari sana mereka merekam album pertama mereka, berjudul " And Their Name Was Treason / Dan Nama Mereka Adalah Pengkhianatan " pada Mei 2005. Album ini terjual 8.000 eksemplar, inipun melalui dari mulut ke mulut saja alias indie label, tapi band ini merasa bahwa hal-hal yang lebih besar dan lebih baik segera tibe pada masa mendatang. "Seorang teman saya mengatakan dia AIM screenname dari seseorang di Victory Records," kata Woodard. "Saya tidak percaya, tapi aku masih mulai berkomunikasi dengan orang itu. Kami IM'ed bolak-balik selama sekitar enam bulan, dan itu terjadi bahwa kami bermain dengan band On The Last Day di kota di luar Chicago dan orang ini akan berada di sana . Ini adalah pertama kalinya kami bermain di Illinois, namun 50-60 anak-anak yang ada bernyanyi bersama untuk lagu-lagu kami seperti mereka telah menjadi penggemar sepanjang hidup mereka".


Victory Records (2007-sekarang)

Segera setelah penandatanganan dengan Victory, band dengan drummer baru mereka Alex Shellnutt pergi ke Zing Studios untuk merekam album kedua penuh. Album, berjudul " For Those Who Have Heart / Untuk Mereka Yang Memiliki Hati " dirilis pada bulan Januari 2007 dan memuncak di urutan 17 pada chart Billboard's Top Heatseekers dan duduk diposisi 43 di chart Top Album Independen. Pada tanggal 24 September 2007, mereka meletakkan sebuah cover dari hit single Kelly Clarkson, "Since U Been Gone" di MySpace mereka. Ini kemudian ditampilkan pada rilis ulang For Those Who Have Heart, dirilis pada bulan Februari 2008.

A Day to Remember berkeliling Inggris untuk pertama kalinya pada bulan Januari 2008, dan kemudian dinominasikan untuk " Best International Newcomer / Pendatang Baru Terbaik " diacara Penghargaan Kerrang 2008! , tetapi kalah dari Black Tide. Setelah itu, band ini memiliki peluang untuk membuka tur panjang band seperti : Silverstein bersama dengan The Devil Wears Prada, dan Protes Hero (yang membatalkan tur dan digantikan oleh A Static Lullaby) . Mereka kemudian bermain di The Bamboozle Left pada tanggal 6 April di Amphitheatre Verizon di Irvine, California, salah satu dari dua hari pada tahun 2008 acara Bamboozle Festival di East Rutherford, New Jersey pada tanggal 3 dan 4, serta Download Festival pada bulan Juni, dan 2008 Vans Warped Tour. Sebelum bermain Download Festival, mereka tur Inggris dengan The Devil Wears Prada dan Alesana di Road To Download Tour. Pada pertengahan tahun 2008, band ini memainkan semua tanggal AS dari "Easycore Tour" bersama dengan New Found Glory, Four Year Strong, Crime di Stereo dan International Superheroes of Hardcore.

Sebuah versi remix dan remaster dari album pertama mereka, And Their Name Was Treason, berjudul Old Record, dirilis pada tanggal 28 Oktober 2008 melalui Victory Records. Pada bulan Desember 2008, A Day To Remember tur ke Australia dengan Parkway Drive, Suicide Silence, The Acacia Strain dan Confession. That Month,, band ini juga menyelesaikan rekaman album studio yyang ketiga, " Homesick / Rindu Kampung Halaman ". Hal ini dirilis pada tanggal 2 Februari 2009 di Eropa dan 3 Februari 2009 di Amerika Serikat dan ditempatkan urutan ke 21 di Billboard's Top 200 Listing dan peringkat 1 di Album Independen Top. Itu adalah tambahan fitur di Rolling Stone's "Top 40 Album" bulan itu.Setelah tur Inggris, A Day To Remember melanjutkan tur Eropa pada bulan Februari 2009, dengan dasar dari tur yang pertama, mereka mencoba tur ke Jerman untuk pertama kalinya didukung oleh For The Fallen Dreams and Kenai.

Selanjutnya A Day To Remember dijadwalkan untuk tur Amerika Serikat dari bulan Maret sampai Mei 2009 dengan The Devil Wears Prada, Sky Eats Airplane dan Emarosa. Sebelum tur, Tom Denney patah pergelangan tangannya, sebagai pengganti baginya adalah Kevin Skaff sebelumnya dari Four Letter Lie. Mereka juga melakukan tur ke Inggris dengan For The Fallen Dreams and Azriel. Mereka juga dijadwalkan untuk tampil pentas pada Warped Tour 2009, untuk bermain di Download, Festival 2009 untuk tur Asia, Australia dan Selandia Baru pada bulan Agustus dan September, dan dukungan Bring Me The Horizon pada 2009 tur Oktober mereka dari Britania Raya bersama dengan Agustus Burns Red. Band ini juga memberikan kontribusi trek ke Punk Goes Pop 2 catatan dari Fearless Records, meliputi The Fray's Over My Head (Cable Car).

Pada tanggal 2 Juni 2009, band ini mengumumkan bahwa Tom Denney telah meninggalkan band. Band ini menyatakan bahwa Denney pergi karena dia ingin fokus pada pernikahannya, keluarga, dan studio rekaman nya. Tom telah dicatat untuk merekam band-band seperti The Getaway Starlight, serta sejumlah tindakan solo. Namun, ia akan tetap menjadi bagian dari proses penulisan.lagu-lagu A Day To Remember.

Anggota awal :
  1. Jeremy McKinnon - vokal
  2. Neil Westfall - gitar, backing vokal
  3. Tom Denney - vokal, gitar
  4. Joshua Woodard - bass
  5. Alex Shelnutt - drum, perkusi

Neil Westfall, Joshua Woodard, Jeremy McKinnon, Tom Denney and Alex Shelnutt
Pop punk adalah musik fusi genre yang menggabungkan unsur rock punk dengan musik pop, dengan derajat yang bervariasi. Cara bermain musiknya menggambarkan genre sebagai untai rock alternatif, yang biasanya menggabungkan melodi punk pop dengan tempo cepat, perubahan chord dan gitar keras. Telah dijelaskan band pop punk kontemporer  memiliki "pendengar dan pemirsa tersendiri terhadap musik mereka, dan tetap mempertahankan sebagian besar kecepatan dan sikap punk rock klasik ".

Hal ini tidak jelas kapan istilah pop punk pertama kali digunakan, tapi pop-rock punk berpengaruh sudah ada sejak pertengahan sampai akhir 1970-an.Awal penggunaan istilah pop punk muncul di 1977 New York Times , "Macam grup The Police, Duran Duran, Tom Petty's Pop Punk Rock telah menancapkan kukunya di tahun ’70 – ’80 an". Pada pertengahan 1990-an, pop California punk diusung oleh band Green Day dan The Offspring, yang kemudian diikuti oleh Blink-182 dan Limp Biskit, semua telah mencapai sukses komersial di seluruh dunia. Dari pertengahan 1990-an dan seterusnya, beberapa band yang berhubungan dengan genre telah digambarkan sebagai "happy punk", "faux-punk", "mall punk", "pseudo-punk" atau " bubblegum punk / punk permen karet".

Permainan chord gitar yang sederhana dengan 3 (tiga) kunci nada sebagai bagian dari musik punk dan irama yang ber-beat pada pantulan sejajar membuat musik ini sedikit unik. The Police telah menunjukan kehadirannya sebagai musik punk-klasik di era '70 an. Lagu "De Doo Doo Doo Daa Daa Daa" terasa nikmat dan unik dikala itu yang merupakan era kejayaan musik Heavy Metal.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar